Raih Kemenangan 1- 0, Manajer Perseban Belum Puas

BANJARMASIN, Limadetik.com — Disaksikan oleh manajer Aliansyah di tribun kehormatan stadion 17 Mei Banjarmasin, Perseban Banjarmasin terus tampil menekan sepanjang laga saat berhadapan dengan Persebaru Banjarbaru. Sabtu, (23/6/2018).

Kendati begitu, pria yang aktif sebagai politikus itu mengaku belum puas dengan capaian tersebut. Pasalnya, nyaris di sepanjang laga kali ini mereka selalu mendominasi dan menciptakan banyak peluang, namun skor yang dihasilkan kurang maksimal.

“Anak-anak masih kurang tenang saat menyelesaikan peluang. Padahal, itu peluang emas yang kemungkinan golnya sangat besar. Bayangkan 8 peluang emas hanya sagu yang berbuah gol,” terang Aliansyah kepada awak media usai pertandingan.

Aliansyah tetap mengapresiasi hasil yang diraih anak buahnya di pertandingan ini. Menurutnya, meski performa timnya belum terlalu maksimal, ia melihat ada semangat yang sangat besar pada diri para pemainnya.

“Hasil ini harus tetap kami syukuri, meski ke depan harus lebih baik, karena di pertandingan selanjutnya nanti tim-tim lain pasti sudah berbenah,” ujarnya.

Ia juga tidak memungkiri persiapan tim yang minim dan kondisi fisik para pemain Perseban menjadi salah satu faktor kurang maksimalnya permainan Murjani Cs.

“Kelemahan-kelemahan ini akan kita benahi agar dipertandingan selanjutnya Perseban bisa kembali meraih hasil positif,” tuturnya.

Dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga 3 zona Kalsel 2018 putaran kedua grup A, Perseban Banjarmasin berhasil menundukkan perlawanan Persebaru Banjarbaru dengan skor tipis 1-0, di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Satu-satunya gol yang tercipa dilaga itu melalui sepakan keras pemain belakang yang pada laga tersebut dimainkan sebagai penyerang, Sahrizal dimasa i jury time babak pertama. (Edoz/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here