Ramadhan Penuh Berkah, IPPNU & IPNU Santuni 36 Anak Yatim

SAMPANG, Limadetik.com – Ikatan pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (PAC.IPPNU) Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jawa Timur mengadakan Santunan anak yatim dengan tema “Mengisil Ramadhan Dengan Berbagi Tenggang Rasa” Senin, (11/6/2018).

Adapun bentuk kegiatannya, Rekanita terjun langsung ke Masyarakat yang memang di daerah itu terdapat anak yatim, yang kurang Lebih anak sekitar 36 anak yatim se Kecamatan Sokobanah, Sampang.

Kegiatan ini di dukung oleh Pengurus PAC. IPNU Kecamatan Sokobanah sebagai sumber kontribusi donasi terhadap anak yatim tersebut.

Rekanita Manisah, Selaku Ketua Umum menyampaikan, “Sangat berharap semoga adanya program ini bisa berlanjut di tahun – tahun berikutnya dan semoga bisa bermamfaat terhadap masyarakat hususnya masyarakat Kecamatan Sokobanah” katanya.

Selain itu, ia juga menyampaikan pesan Ketua Umum PAC. IPNU Sokobanah Misbahul Munir S.Pd. Kepada Kami Bahwa beliau sangat meng apresiasi setinggi tingginya kepada rekanita IPPNU Sokobanah atas terselenggranya Program ini.

“Harapan terus, berharap terus, mengabdi kepada NU dan IPPNU Untuk berkonstribsi Hal-hal yang bermamfaat bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Sokobanah” ungkap Ranita Manisah.

Disamping itu, Ketua IPNU mengajak seluruh masyarakat sokobanah untuk turut serta memikirkan nasib para yatim, utamanya di bulan penuh berkah ini. (hl/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here