Rapat Pleno Terbuka Hasil Hitung Suara Pilkada Bondowoso

BONDOWOSO, Limadetik.com – Hari ini Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bondowoso menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Bondowoso Tahun 2018.

Acara yang digelar di Ballroom Hotel Palm Bondowoso ini dihadiri Forpimda Kabupaten Bondowoso, Bawaslu, PPK, Panwascam, saksi dari masing-masing Paslon, segenap undangan.

Ketua KPUD Bondowoso Haerul Anam dalam sambutannya mengharap semoga acara Rapat Pleno ini bisa berjalan lancar.

“Semua tahapan Pilkada kita laksanakan, mulai dari pelaksanaan pemungutan suara, penghitungan dari TPS, PPS, PPK sudah dilaksanakan dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kondusif. Semoga dalam pelaksanaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten ini juga demikian tetap aman lancar sesuai dengan yang kita harapkan ” tutur Anam dihadapan semua yang hadir Rabu ( 4/7/2018 ).

Anam juga membuka secara resmi acara Rapat Pleno Terbuka ini. Dengan didahului sambutan-sambutan acara dilanjutkan dengan penghitungan dari masing-masing kecamatan se Bondowoso.
(budhi/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here