Rektor UNUSIDA Lepas Siti Ummi Habibah Sebagai Duta Mahasiswa Berprestasi ke Taiwan

SIDOARJO, Limadetik.com — Sebanyak 60 mahasiswa hadir dalam acara pelepasan Siti Ummi habiba di kampus Utama Universitas NU Sidoarjo  (13/7/2018), pelepasan ini dikarenakan Bibah akan berangkat ke taiwan sebagai perwakilan mahasiswa Unusida dalam Acara taiwan Summer program In Creative and Cultural Industry pada Global Campus Tour in Soochow University,  Lunghwa University Of Science,  Fo Guang University,  Chaoyang University Of Technology (15 Juli – 2 Agustus 2018).

Dr. Fatkhul Anam Rektor Unusida menyampaikan Apresiasinya “Bibah adalah mahasiswa Unusida yang potensial dalam hal ini dia telah menunjukan kualitasnya, Bibah terpilih bukan asal tunjuk tapi melalui seleksi yang ketat dan mengalahkan Ratusan mahasiswa lainnya “ujarnya dalam pelepasan

Beliau juga menambahkan “Ini juga prestasi Unusida di kancah Internasional, kita akan terus membuat prestasi baik Nasional maupun Intetnasional” tambahnya.

Sementara Biba dalam wawancaranya mengatakan “Sebenarnya saya tidak menyangka bisa terpilih, tapi terimakasih atas kepercayaan para dosen dan doanya pada teman- teman mahasiswa , saya akan berikan yang terbaik” pungkasnya. (tn/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here