Relawan Projo Deklarasikan diri di Kabupaten OKU

OKU, Limadetik.com – Jelang tahapan kampanye pemilihan Presiden RI 2019, tim relawan mulai mengembangkan sayap hingga ke pelosok daerah.

Tim relawan yang menamakan “Projo” mendeklarasikan diri untuk membentuk cabang di Kabupaten OKU, deklarasi dilaksanakan di Aula Hotel Nirata Baturaja Timur, Minggu (23/9/2018).

Disampaikan Drs.Ruslan selaku koordinator acara, ada sekitar 50 tim yang mendukung Jokowi, dan salah satunya tim Relawan Projo yang kini sudah ada di OKU.

“Projo ini artinya Pro Jokowi yang sebenarnya sudah lama dibentuk namun kurang eksis, tim ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2013 di OKU ini, dan kembali di tahun ini kita dapat mewakilii kembali dan sudah ada surat keputusan jelang Rakernas, bahkan pertama kalinya tim Projo dibentuk dibawah kepemimpinan Muldoko,” terang Ruslan.

Deklarasi ini, lanjut Ruslan, harus segera dilakukan guna mengejar target sebelum kampanye ini sudah harus dibentuk hingga kepelosok kecamatan dan desa.

“Sesuai dengan misi dan tujuan dukungan kepada Pak Jokowi yang telah sepenuh hati bekerja untuk bangsa, tidak ada KKN, dan program yang belum tuntas seperti pembangunan jalan trans sumatera, serta program dana desa yang telah dirasakan masyarakat dan program lainnya, untuk itulah kita nyatakan dukungan untuk keberlangsungan Jokowi kembali menjadi Presiden,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Ketua DPC. tim relawan Projo Edi S. mengatakan, keberadaan Projo ini sudah ada di OKU dan hari ini telah dilakukan deklarasi, tentunya ini pergerakan yang selanjutnya dibentuk tim relawan hingga ke pelosok desa.

“Kita sangat mengharapkan para simpatisan untuk mendukung dan memenangkan Jokowi di pemilu 2019 nanti,” Harapnya. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here