Relawan Sapa Jatim Adem Semakin Mantap Bergerak untuk Kemenangan Gusti

Wakil wali kota surabaya, whisnu sakti buana (kaos biru)
SURABAYA,  Limadetik.com -Posko Relawan SAPA JATIM ADEM yang beralamat di Jl. Ngagel Jaya Selatan 75 Surabaya, tepat hari minggu, (11/2/2018) pukul 17.50 diresmikan Calon Wakil Gubenur Jawa Timur.
Ketua Koordinator relawan Jatim Subeki mengungkapkan bahwa dengan diresmikannya Posko relawan semakin memantapkan langkah dan gerak para relawan yang tergabung didalam Sapa Jatim Adem.
“Kami semakin yakin akan pergerakan teman teman relawan Sapa Jatim Adem ini untuk kemenangan GUSTI,” ungkap beki
Saat berkunjung ke Posko relawan,Hj. Puti Guntur Soekarno sebagai calon Wakil Gubernur Jatim, di dampingi wakil walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana meresmikan posko relawan Sapa sebagai tempat induk untuk semua kegiatan dari relawan “Sapa Jatim Adem”
“Dengan adanya posko relawan Sapa Jatim Adem ini semakin memotivasi untuk Semua relawan yang tersebar di seluruh Jawa Timur, karena sudah di akuinya relawan SAPA ini, secara otomatis menjadi legitimasi dan kekuatan bagi relawan SAPA sendiri,” kata Puti di Posko relawan.
Sementara itu ketua relawan SAPA ,Budi Murti atau yang akrab dipanggil mbak Nunung ini menyampaikan terimakasih yang amat dalam atas kehadiran mbak Puti dan pak Whisnu di posko relawan Sapa.Diharapkan untuk korda Korda tetap melakukan kegiatan dengan mengapresiasi kegiatan sesuai dengan kondisi daerah masing masing dan kegiatan yang lebih leluasa serta program kerja yang sudah di jadwalkan.
“Terima kasih kami ucapkan untuk mbak Puti Guntur Soekarno, dan Pak Whisnu Sakti Buana, yang sudah meresmikan Posko relawan SAPA”, papar Nunung sapaan ketua relawan SAPA Surabaya.
Nunung menambahkan,dengan bantuan dari rekan rekan relawan SAPA yang begitu bersemangat,  akhirnya kami sudah memiliki posko yang akan menjadi sentral semua kegiatan, media komunikasi dan sosialisasi tentang program kegiatan “GUSTI”
Senada dengn Ketua Koordinator Jatim. Posko relawan SAPA JATIM ADEM akan mendistribusikan dan membantu  mensirkulasikan properti ke Korda,dan
bisa sebagai bank data terkait perolehan suara di seluruh area wilayah jatim.
“Dengan adu karya,  seperti lagu kabeh sedulur kabeh makmur, semua bersinergi untuk kemengangan GUSTI” papar Subeki.
Saat ditanya salah satu karya yang dimaksud apa saja,beki menegaskan Sudah ada program untuk bantuan masyarakat, pertanian terpadu,budidaya kambing, ikan dan bertani,bibit gratis, dan menyiapkankan pemasarannya.
Sementara untuk kesehatan masyarakat, pendidikan, dan ekonomi kerakyatan merupakan sasaran utama untuk kegiatan dari relawan SAPA itu sendiri.
Terkait program “Satria Madura” yang masuk dalam salah satu program unggulan Gus Ipul-Puti untuk kegiatan di seluruh wilayah Madura,Sartia Madura sendiri adalah kepanjangan dari “Satu Triliyun Untuk Madura” Relawan SAPA sangat mendukung program yerdebut, apalagi dengan di bangunnya jembatan Suramadu, perlu adanya suport dari pemerintah,sehingga pembangunan bisa terbukti dimana  Madura sebagai prioritasnya.
“Relawan SAPA sudah terbentuk di empat wilayah madura Bangkalan Sampang Pamekasan fan Sumenep,pembentukan korda di wilayah madura ini, akan sangat membantu sosialisasi di wilayah tersebut” ungkap Subeki. (fan/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here