Remaja Desa Slabayan Sampang Tewas Terlindas Truck di Pamekasan

Mustofa yang tergeletak di jalan Blumbungan tewas terlindas truck.

PAMEKASAN, Limadetik.com – Mustofa (16) warga asal Desa Slabeyen, Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang meninggal di tempat, saat terjatuh terlindas truck yang melaju di belakangnya.

Mustofa terlindas truck saat dirinya menghindari lubang yang tergenang air hujan di poros jalan Desa Blumbungan Kecamatan Larangan, Pamekasan pada Selasa ( 20/02 ) siang hari.

Krisna ( 16 ) teman korban warga asal Kenjeran Surabaya, yang di bonceng Mustofa ( korban ) selamat, Krisna mengalami luka patah pada paha kanan.

Mustofa meregang nyawa saat terlindas truck yang beriringan dibelakangnya dengn Nopol M 8466 VD yang dikemudikan Ramayadi (32) sedangkan  sepeda motor yang ditumpangi Mustofa bernopolkan B 6299 UOP .

Sementara menurut keterangan yang dihimpun, Mustofa (korban) berboncengan dengan Krisna temannya melaju dari arah Timur ke arah Barat di lokasi jalan Blumbungan .

Korban menghindari lubang yang digenangi air hujan,namun naasnya korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya yang akhirnya terpeleset dan terjatuh.

Di saat korban terjatuh, truck yang dikemudikan Ramayadi (32) dari arah belakang korban, Ramayadi sempat menghindar namun korban yang tergeletak di ruas jalan Blumbungan akhirnya terlindas truck. Dan Mustofa tak bisa diselamatkan hingga akhirnya meninggal di tempat kejadian.

Sementara Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Yudhiyono menjelaskan, “Kejadian laka tersebut diakibatkan kelengahan pada pengemudi motor dan kendaraan truck”.

“Korban akhirnya langsung dievakuasi ke RSUD Dr. Slamter Martodirdjo Pamekasan untuk di outopsi,” tuturnya.

“Setelah usai olah TKP dilakukan sekaligus mengamankan barang bukti sepeda motor dan truck, sedangkan Ramayadi selaku pengemudi truck dimintai keterangan dan kejadian ini masih kami dalami”, tandas AKP Yudhiyono.( Mer/Hen ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here