Respons Agen Milinkovic-Savic Saat Diminati Tiga Klub Besar

Sergej Milinkovic-Savic (kanan)

ROMA, Limadetik.com – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic diminati sejumlah klub top Eropa. Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain (PSG) dikaitkan dengan pesepak bola 22 tahun itu.

Agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman membenarkan informasi tersebut. “Ada ketertarikan besar dari klub besar Italia, Inggris, Spanyol, dan Perancis,” katanya kepada Tuttomercatoweb, dikutip Football Italia, Selasa (27/2).

Kubu Biancocleste disebut-sebut menolak dana 70 juta euro untuk sang gelandang, Belum diketahui klub mana yang mengajukan penawaran resmi tersebut.

Kezman berpendapat sah-sah saja, kliennya jadi rebutan. Ia melihat Milinkovic-Savic terus mengalami perkembangan mental, fisik dan teknik.

“Saya yakin dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik di Eropa dalam beberapa tahun mendatang,” ujar eks pemain timnas Serbia ini.

Kezman menilai Biancoceleste sedang menjalani musim bagus. Lazio berada di posisi empat besar klasemen sementara Serie A. Lolos ke babak 16 besar Liga Europa, dan semifinal Coppa Italia.

Sehingga belum ada hal mendesak terkait pembicaraan transfer. Ia berharap konsentrasi Milinkovic-Savic hanya tertuju pada lapangan hijau.

“Untuk saat ini Lazio memainkan sepak bola hebat, dan menjalani musim penting. Kami semua fokus pada hal itu,” ujar Kezman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here