RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep Terus Berbenah

dr. Fitril Akbar

SUMENEP, Limadetik.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar,Kabupaten Sumenep, Jawa Timur terus berbenah.

Setelah pada  2017 lalu melaksanakan survei akreditasi rumah sakit versi 2012 dan mendapatkan hasil yang membanggakan, berupa lulus dengan predikat paripurna. Pada 2018 rumah sakit terbesar di Sumenep kembali dilakukan survei dalam rangka guna mengetahui hasil dari tindak lanjut rekomendasi yang dikeluarkan Komite Akreditasi rumah sakit.

Dalam pelaksanaan tersebut, komite akreditasi rumah sakit, memberikan beberapa rekomendasi untuk dilakukan penyempurnaan. Tujuannya tidak lain agar lebih memenuhi standar keselamatan dan mutu pelayanan.

“Keberhasilan yang diraih saat ini,merupakan hasil dari kerjasama dan usaha keras yang sudah dilakukan oleh pihak rumah sakit dan sejumlah pihak terkait lainnya,” kata Dikrektur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Fitril Akbar, Rabu (28/2/2018).

Dari itu, kini rumah sakit yang beralamat di jalan dr. Cipto tersebut menjadi rumah sakit yang berstandar nasional. Sehingga diyakini mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan paripurna kepada masyarakat.

“Kami harap dengan kerjasama baik yang telah membuahkan hasil membanggakan ini, akan terus dikembangkan untuk menggapai prestasi yang lebih baik lagi. Khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tukasnya.(hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here