Rumah Gus Ipul-Mbak Puti Resmi Dibuka

Gus Ipul bersama Pak Halim Ketua DPW PKB Jawa Timur saat peresmian pembuakaan Rumah GUSTI

SURABAYA, Limadetik.com – Pembukaan Rumah Gus Ipul-Mbak Puti memantik perhatian para relawan dan simpatisan untuk Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama Calon Wakil nya Puti Guntur Soekarno yang berlansung pada Rabu, (7/2/2018) tepat pada pukul 17.25.Wib secara resmi di buka, di Gayungsari Barat X no 30 Surabaya.

Rumah Gus Ipul – Mbak Puti adalah tempat yang akan di jadikan sebagai posko induk pemenangan Gus Ipul dan mbak Puti pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur bulan juni yang akan datang.

nampak Gus Ipul dan Pak Halim santai dan akrab mempersilahkan para tamu

Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Halim Iskandar sekaligus ketua DPW PKB jatim, dalam sambutan nya mengatakan bahwa smakin meyakinkan akan kemenangan GUSTI Jargon dari pasangan Gus Ipul – Puti.

“Rumah GUSTI diharapkan semakin bisa dimanfaatka khususnya untuk sinergi dari beberapa partai gabungan, untuk bersinergi demi kemenangan GUSTI,”ungkap Pak Halim.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan GUSTI Erma Susanti,”Rumah Gus Ipul – Mbak Puti adalah tempat untuk koordinasi, menampung informasi dan menyusun strategi khususnya bagi tim kemenangan GUSTI,”tuturnya disela sela acara berlangsung.

Dirinya menambahkan dengan adanya Rumah GUSTI ini ,”Semua bisa semakin bersinergi,  lebih kreatif dan semakin bisa menyesuaikan dengaan kondisi yang ada” ungkap bu Erma panggilan akrabnya.

Sementara itu Gus Ipu sendiri menyampaikan beberapa program khusus untuk masyarakat madura dalam mempercepat pembangunan baik Infrastruktur nya ataupun pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) nya agar bisa setara dengan daerah lain yang ada di Jawa Timur.

“Satria Madura, satu trilyun untuk pulau madura” ungkap gus ipul singkat.

Selanjutnya Calon Gubenur Jawa Timur yang diusung empat Parpol PKB,PDIP, Gerindra dan PKS ini menambahkan, satu trilyun itu untuk peningkatan sumber daya manusia,yang merupakan prioritas dari Visi Misi Gus Ipul-Puti, agar tercapai Jawa Timur yang Aman Damai Ekonomi Meningkat (ADEM).

(fn/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here