Rutan Baturaja Kembali Disambangi Kacab BPJS OKU

Kasubsie Pelayanan Tahanan Rutan Baturaja Oktomi saat memberikan Souvenir tas tali kur pada Kacab BPJS ibu Fitriyanti

BATURAJA, Limadetik.com – Kepala Cabang BPJS Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali menyambangi Rumah Tahanan (Rutan) Baturaja pada Rabu, (7/3/2018) kemarin.

Kehadiran Kepala Cabang BPJS Kabupaten OKU Fitriyanti kali ini dalam rangka ikut serta mensupport warga binaan yang ada di Rumah Tahanan (Rutan) baturaja sekaligus membawa dan menyerahkan paket program pemerintah melalui BPJS. diantaranya Kartu Indonesia Sehat (KIS) Program Iuran Bantuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (PIB-APBD).

“Ia benar kita datang ke Rumah Tahanan baturaja itu dalam rangka menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kemudian PIB-APBD dan diterima langsung oleh Kasubsie Pelayanan Tahanan,” ucap Fitriyanti.

Sementara itu Kasubsie Pelayanan Tahan Rutan Baturaja Oktomi saat dikonfirmasi limadetik.com membenarkan kedatangan Kacab BPJS OKU ke rumah tahanan (Rutan) baturaja dalam rangka menyerahkan bantuan tersebut diatas.

“Benar mas, kemarin Kacab BPJS OKU ibu Fitriyanti datang menyerahkan KIS,PIB-APBD dan saya sendiri menerimanya karna kebetulan Pak Kepala Rutan (Karutan) sedang ada tugas keluar kota,” ungkap Oktomi Kamis,(8/3/2018).

Dirinya juga menanmbahkan selain Kacab BPJS OKU Fitriyanti menyerahkan bantuan tersebut diatas, dari pihak Rutan Baturaja juga memberikan Souvenir dari hasil karya warga binaan rutan baturaja sebagai kenang – kenangan buat Kacab BPJS OKU.

“Kemarin itu selain ibu fitriyanti menyerahkan 5 buah KIS,PIB-APBD.dari warga binaan juga kasi Souvenir berupa tas tali kur semua nya hasil dari warga binaan yang ada di dalam rutan baturaja,” pungkasnya. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here