Safari Cinta Ramadhan Dalam Rangka Buka Bersama DPW PKB Kalteng

PALANGKA RAYA, Limadetik.com — Dalam rangka acara Buka Puasa Bersama (Bukber) Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H. Said Ismail yang juga selaku ketua DPW PKB Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), yang diselenggarakan di Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Senin (11/6/18) Sekitar Pukul 16:30 Wib.

Dalam rangka acara Buka Puasa Bersama, terlihat jelas sekali warga-warga setempat sangat antusias mengikuti acara tersebut, disamping itu juga Ormas Lembaga Swadaya Rakyat – Laskar Pembela Masyarakat Tertindas, (LSR-LPMT) Kalteng telah melakukan pengawalan kepada “SOHIB” sesuai dengan visi – misinya yaitu Kamtibmas, dilanjutkan lagi dengan acara pencereramah yang dipimpin langsung oleh Habib H. Said Ismail sambil menunggu waktu buka puasa tiba.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H. Said Ismail saat diwawancarai wartawan Limadetik.com yang juga selaku anggota LSR-LPMT Kalteng ia mengatakan, keprihatinannya terhadap jembatan penghubung yang menuju akses ke masjid.

“Terkait dengan jembatan di Kelurahan Katimpun, saya pribadi sangatlah prihatin akan jalan jembatan yang menghubungkan ke Mesjid ini, karena kalau menurut saya saya sendiri jalan jembatan ini sudah tidak layak pakai lagi, seharusnya pemerintah kota Palangka Raya melihat dengan matanya sendiri, bagaimana keadaan jalan jembatan tersebut, karena terkait dengan ruang lingkup wilayahnya, kelurahan Petuk Katimpun ini masih berada dalam kawasan Kota,”ucap Wakil Gubernur.

Dilanjutkannya, untuk semua warga atau masyarakat yang bertempat tinggal disini, saya mengharapkan agar kiranya membuat pengajuan untuk pembangunan jalan jembatan ini melalui Proposal tujuannya ke Pemerintah Kota (Pemkot) agar kiranya mendapatkan perhatian dari mereka, akan tetapi kalau dari pihak Pemerintah Kota (Pemkot) tidak menanggapi permohonan tersebut.

“Maka saya harapkan warga-warga disini untuk mengajukan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) agar kami bisa menganggarkannya dan juga bisa turut serta membangun Kalteng, kami sangat membuka diri akan hal tersebut,” pungkasnya.

Ketua Umum (Ketum) DAD Provinsi Kalimantan Tengah H. Agustiar Sabran juga mendukung penuh gerakan-gerakan LSR-LPMT Kalteng didalam melakukan tugasnya sebagai Kamtibmas.

Senada dengan Ketua Umum LSR-LPMT Kalteng Agatisansyah,“ saya selaku Ormas LSR-LPMT Kalteng beserta para anggota, akan terus berusaha meningkatkan Kemampuan dan Kualitas kenerja kami dalam Kamtibmas, dan sebagai tim pengawalan SOHIB kami akan terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan ketentraman demi menuju Kalteng Berkah,” ucap Ketum LSR-LPMT Kalteng. (Ris/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here