Safari Sholat Subuh di Masjid Alikhlas Bersama Kapolres OKU

BATURAJA, Limadetik.com – Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari beserta staf melaksanakan safari subuh di masjid Al Ikhlas, Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Minggu (4/2/2018).

Dalam kegiatan safari subuh tersebut, hadir Bupati OKU yang diwakilkan oleh Assisten 3 Pemkab OKU, dandodik Latpur, Kepala dinas, Kepala badan Pemkab. OKU serta seluruh jamaah masjid Al Ikhlas Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Dalam acara Safari subuh tersebut, hadir juga Tokoh agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan para jamaah sholat subuh.

Tauziah pada kesempatan ini bersama ustadz Teguh. Yang pada inti ceramahnya, ustadz Teguh mengajak semua yang hadir untuk tetap konsisten dan berkelenjutan dalam meramaikan sholat subuh berjamaah.

“Sholat berjamaah di masjid terutama dilingkungan masing-masing itu sangat penting,sehingga dapat menghidupkan silaturahmi antar warga, dan tentunya bukan hanya pada saat sholat subuh saja, namun pada kelima sholat fardhu, sehingga dapat mempererat tali persaudaraan didalam lingkungan masyarakat,”ungkap ustdz Teguh.

(fikry/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here