SAKIP Pamekasan Mendapatkan Nilai B Besar

PAMEKASAN, Limadetikcom – Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintahan Kabupaten Pamekasan tahun ini mendapatkan nilai B besar dari pemerintah pusat setelah menerima laporan hasil evaluasi.

Perolehan nilai itu disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari saat menyampaikan amanatnya di Apel awal bulan Februari, Senin (5/2/2018).

“Saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat dan ASN dilingkungan pemkab Pamekasan khususnya atas berbagai aktivitas yang telah dilakukan dengan tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas, ” ucap Wabup Khalil.

Demikian juga, kata orang nomor 2 di bumi Gerbang Salam ini, torehan prestasi di awal tahun 2018, sebagai kabupaten dengan nilai SAKIP B besar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Plt Sekda beserta seluruh OPD terkait, semoga kerja keras yang berbuah prestasi ini dapat lebih memacu kinerja pemerintah Kabupaten Pamekasan,,  sehingga tahun depan dapat meningkat lagi menjadi BB atau bahkan A” sambungnya.

Oleh sebab itu, Wabup Khalil Asy’ari dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar pelaksanaan kinerja dan pelaksanaan pembangunan berjalan dengan baik, maka  Pemkab  Pamekasan dengan kejaksaan Negeri Pamekasan menjalin kerjasama dalam bidang hukum perdata dan tata usaha negara dalam mengawal kinerja dan pembangunan untuk  lebih  baik.

“Saya minta kepada semua OPD agar kesepakatan ini dapat ditindak lanjuti, sehingga kinerja dan pelaksanaan Pembangunan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua,”  tandasnya.(arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here