Semifinal Piala Presiden, Eks Pemain Persija Ini Siap Menangkan PSMS

Red: Rudy

Amarzukih saat masih berkostum Persija.

LIMADETIK.com – Duel PSMS Medan dan Persija Jakarta di semifinal Piala Presiden bakal berlangsung sengit. Laga ini akan menjadi sajian menarik bagi penikmat sepakbola nasional.

Ada sosok yang bakal mencuri perhatian di laga tersebut, yakni pemain Ayam Kinantan, Amarzukih. Sebab, pemain kelahiran Jakarta tersebut akan melawan bekas tim yang pernah dibelanya selama tujuh musim di periode 2010 hingga 2017.

“Tidak menyangka bisa melawan Persija di semifinal Piala Presiden. Tapi ya harus profesional membela PSMS Medan. Harus full 100 persen ngalahin Persija,” ungkap Amarzukih di Medan, Rabu 7 Februari 2018.

Mantan pemain Persitara Jakarta Utara itu juga menilai laga semifinal Piala Presiden telah memberikan motivasi khusus bagi dirinya, yang baru bergabung di PSMS untuk mengarungi kompetisi tahun 2018.

“Pasti memberikan motivasi melawan bekas klub (Persija) yang dibela selama tujuh musim. Kita ingin menunjukkan jika PSMS bisa membuktikan diri di kompetisi tertinggi Indonesia,” ungkapnya.

Diketahui, PSMS kontra Persija berlangsung di Stadion Manahan Solo,pada 10 Februari dan 12 Februari 2018, dengan sistem home away. Persija juga dikabarkan akan menggunakan Stadion Manahan sebagai homebase di semifinal Piala Presiden. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here