Seorang Ayah Tega Siram Ketiga Muka Anaknya dengan Cuka Getah

Ilustrasi

JAMBI, Limadetik.com – Seorang ayah, Safrizal tega menyiram ketiga anaknya dengan cuka getah. Akibat cuka getah, muka ketiga anak itu bengkak dan rusak.

Hal ini terjadi di Dusun Baru Pusat Jalo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Jambi. Kasus kekerasan terhadap anak ini terjadi pada Selasa (10/4) dini hari. Safrizal kala itu terlibat perang mulut dengan istrinya.

Tiba-tiba saya, Syafrizal marah dan menyirami wajah ketiga anaknya yang tengah tertidur lelap dengan cuka getah (cairan keras).

“Iya ada tiga korban yang menjadi korban penyiraman cuka getah oleh ayah kandungnya sendiri,” ujar Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, IPTU, Adang Dachyar ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/4/2018)

Ketiga korban kini dirawat di RSUD H Hanafie Muara Bungo, Jambi. Mereka harus menjalani proses perawatan intensif oleh pihak medis karena wajah mereka hampir keseluruhan melepuh.

“Setelah kita introgasi, maka pelaku mengaku telah menyiram ketiga anaknya saat mereka terlelap tidur. Namun pelaku sempat menyesali perbuatannya dengan cara membentur kepalanya ke dinding hingga luka di bagian kepala,” ujarnya

Pelaku kini menginap di sel Mapolres Bungo untuk dilakukan proses hukum selanjutnya.

“Karena ini merupakan kasus kekerasan pada anak, maka saat ini pelaku sudah kita serahkan ke Mapolres Bungo, untuk proses hukum di sana,” katanya.
(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here