Seorang Warga Asal Sidoarjo Ditemukan Terbujur Kaku di Atas Bentor di Situbondo

SITUBONDO, Limadetik.com –Sekitar pukul 10.00 wib Polsek kendit menerima laporan dari masyarakat terkait ditemukannya seorang meninggal dunia diatas becak motor di jalan raya Kp. Gundil desa Klatakan kec. Kendit, Kamis (28/12/17).

Korban diketahui bernama Nur Wahyu (65) alamat Lemah Putro Rt. 09 Rw. 02 Kabupaten Sidoarjo , jatim, dan sesuai data yang tertera di KTP korban kelahiran Banyuwangi.

Menurut saksi (pengemudi bentor) an. Mochtar, warga Parmbon Sidorajo pada Selasa (26/12) sekitar pukul 10.00 wib diminta bantuan oleh korban untuk mengantar ke Banyuwangi dengan tujuan rumah saudara korban dan pada saat berangkat dari Sidoarjo korban sudah dalam keadaan sakit.

Selanjutnya pada hari Kamis (28/12) korban bersama saksi sampai di depan Bulog desa Klatakan kecamatan Kendit ,Situbondo berhenti untuk istirahat dan korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia diatas bentor.

Mengetahui hal tersebut, saksi pengemudi bentor dibantu masyarakat setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polisi dan dibawa ke Puskesmas Kendit untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pengecekan Unit Identifikasi Polres Situbondo, alamat korban sesuai (kartu tanda penduduk ( KTP ) di Sidoarjo hanya kos atau kontrak, sedangkan hasil pemeriksaan pada tubuh korban ditemukan luka (borok) diduga akibat penyakit diabetes.

Beberapa barang bawaan yang ditemukan berupa 1 buah KTP, 1 buah kartu Askes masyarakat miskin, kartu rumah sehat klinik dr. H. WIJONO Sidoarjo, yang semuanya atas nama korban sesuai dengan KTP.

Kasubag Humas Iptu Nanang menginfokasn kepada masyarakat apabila memiliki informasi tentang korban atau keluarga korban dapat menghubungi Command Center Polres Situbondo.

“saat ini jenasah korban disemayamakan di kamar jenasah rumah sakit RSUD Situbondo” ucap Iptu Nanang. (st 1/aka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here