Seru.! Pelantikan Dewan Pengurus Ranting PKS Diawali Senam Pagi dan Aksi Peduli Lingkungan

BANJARMASIN, Limadetik.com – Dentuman suara musik ala aerobik nyaring terdengar di Jalan Kampung Melayu Darat Gang Croom, Minggu (20/1/2018) pukul 07.00 wita pagi tadi. Berbagai kalangan masyarakat pun nampak antusias menggerakkan anggota tubuh memanfaatkan irama musik. Yang tua, yang muda, pria, wanita, maupun anak-anak tampak semangat mengikuti gerakan sang instruktur senam.

Setelah ditelusuri oleh tim limadetik.com ternyata mereka adalah pengurus dewan perwakilan ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Melayu, yang sedang mengikuti kegiatan senam pagi dan aksi bersih-bersih lingkungan yang digelar oleh Pengurus DPD PKS Banjarmasin.

Ketua DPD PKS Banjarmasin Hendra mengatakan,bahwa aksi bersih-bersih lingkungan ini sebagai bentuk aksi nyata kader PKS terhadap kepedulian kebersihan di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Para kader PKS saat bersih bersih bersama warga

Dirinya juga menbahkan,Aksi ini sekaligus sebagai wujud peran serta aktif kader PKS untuk menjaga aset dan kebersihan lingkungan sehingga terpelihara Banjarmasin yang bersih, selain itu juga membuktikan bahwa kader – kader PKS sangat memperhatikan kebersihan lingkungannya dan keberlangsungan di masa-masa yang akan datang.

“Aksi bersih-bersih lingungan ini sudah dilakukan sejak dulu, sejak PKS ada di Banjarmasin, kita sudah rutin melakukan. Agenda ini rutin kita lakukan secara bergantian tiap bulan di setiap kecamatan, “ujar Ketua DPD PKS Banjarmasin, Hendra, SE, M.E via pesan Whatts App kepada Limadetik.com

Pria murah senyum tersebut juga berharap PKS akan terus berada di tengah-tengah masyarakat. Kalau ibarat lampu, dia akan selalu menerangi masyarakat dengan berbagai kebaikan yang dimilikinya.

Usai melakukan aksi bersih-bersih lingkungan, para kader PKS tersebut melanjutkan agenda puncak yakni melantik Dewan Pengurus Ranting Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah periode 2018-2020.

“Istiqomah, harus istiqomah ya kita semua. Kepada kader kader yang dilantik hari ini, mari berjuang bersama-sama, agar tercipta masyarakat yang madani, teruslah bekerja agar selalu bisa memberi manfaat kepada orang lain,”pesan Hendra, SE, M.E dalam sambutannya. (Edoz/yd) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here