Si Jago Merah Kembali Lalap Rumah Warga di Pamekasan

PAMEKASAN, Limadetik.com — Warga Pamekasan kembali dibuat heboh si jago merah, kali ini amukannya membuat rumah warga di Desa Bejeng, Kecamatan Pakong yang menjadi sasarannya Jumat, (3/8/2018).

Berdasarkan catatan media limadetik.com, amukan si jago merah di kabupaten dengan slogan gerbang salam ini merupakan kebakaran kali pertama di bulan agustus 2018, dimana bulan sebelumnya ada sekitar 4 kali kebakaran dalam satu bulan.

Dari hasil penelusuran limadetik.com di lapangan, atas dasar info warga setempat Rasidi mengatakan jika si jago merah tersebut telah menghanguskan rumah salah satu warga yang bernama Juriyeh.Ia menjelaskan saat kebakaran berlangsung tak satupun Damkar atau mobil tanki yang datang.

“Warga setempat bergotong royong padamkan api, walau dengan alat seadanya soalnya saat kebakaran tidak ada satupun mobil tanki apa lagi Damkar yang datang bantu padamkan kobaran api kecuali anggota Polsek pakong yang ikut bantu juga” katanya.

Penyebab terjadinya kebakaran tersebut menurut Rasidi menambahkan, diduga kuat akibat arus pendek listrik (konsleting listrik).

“Belum bisa dipastikan, cuma kalau prediksi itu akibat konsleting listrik, namun tetap nunggu kepastian dari petugas benar apa tidaknya” ujarnya.

Dijelaskan Rasidi, kebakaran terjadi saat juriyeh pemilik rumah sedang diluar atau tidak di rumahnya, “Masih untung saat kebakaran terjadi pemikik rumah tidak sedang di rumahnya sehingga masih bisa selamat” imbuhnya.

Atas kejadian ini, rumah korban hampir rata dengan tanah, sementara kerugian ditaksir puluhan juta. (zn/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here