Silaturrahmi Bersama Toga dan Tomas, Ini Janji Dodi Cagub Sumsel Untuk Rakyatnya

BATURAJA,Limadetik.com – Silaturahmi dan tatap muka H Dodi Reza Alex Noerdin dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan kader partai Golkar.

Dihadiri Ketua DPD Golkar OKU Drs Johan Anuar SH MM, Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani, Ketua DPC PDI Perjuangan Ferlan ID Murod, Ketua PKB OKU Robi Vitergo, dan seluruh kader partai, di resto siang malam baturaja Oku” Kamis (1/2/2018).

Pada kesempatan itu diawali dengan penyampaian dukungan oleh salah satu Tokoh masyarakat Supriyadi Yazid masyarakat OKU siap memperjuangkan untuk memenangkan Dodi dan Giri pada kompetesi sebagai cagub dan cawagub Sumsel yang akan datang.

Dalam Sambutan Ketua DPD Partai Golkar OKU Drs Johan Anuar SH MM, pasangan Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda N Kiemas memang sudah teruji menurutnya, memilih calon pemimpin masyarakat OKU tentunya akan selektif, tahu bibit dan bobotnya.

“Untuk itu tidak ada kata selain memilih pasangan Dodi dan Giri, dapat dipastikan Sumsel akan lebih maju lagi,”ujarnya.

Sementara Dodi Reza meyakini dalam dua tahun semua jalan di Sumsel akan di perbaiki apabila dirinya terpilih nanti.
“Saya yakin Dua tahun bisa, semua jalan baik jalan negara, jalan provinsi, jalan Kabupaten bisa kita tuntaskan,” Ucapnya Dodi

Tentunya dengan terobosan kementrian keuangan dan obligasi daerah.Selain itu dirinya akan membentuk konsep dibidang pertanian dan perkebunan dengan dana bantuan Rp 50 juta perhektar.

“Petani akan mendapatkan bantuan pupuk dan bibit, berupa jagung yang dapat panen tiga kali dalam setahun,” tutupnya (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here