Silaturrahmi Cawagub Nomer Urut 4 Bersama Masyarakat Desa Terusan

BATURAJA, Limadetik.com – Pasangan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel dengan nomor urut 4 Giri  Ramanda Kiemas silahturahmi di Desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Sumsel kemarin Jumat,(4/4/2018).

Aacara tatap muka berlangsung sekitar pukul 16.00 Wib dengan warga desa Terusan dan sekitarnya yang di hadiri puluhan orang tokoh masyarakat.

Salah satu warga yang mewakili masyarakat OKU menyatakan bahwa dari pihak keluarga siap mendukung bapak Giri Ramanda Kiemas sebagai Calon Wakil Gubernur Sumsel periode 2018/2023.

Dalam arahannya Calon Wakil Gubernur Sumsel memaparkan semua  Program program untuk mensejahterakan masyarakat sumsel

Masyarakat OKU dengan Calon Wakil nomor 4 Giri Ramanda Kiemas berdiskusi untuk dapat memperbaiki Infrastruktur jalan yang menghubungkan Baturaja – Palembang

 “Akan kita utamakan sebab jalan merupakan hal penting untuk menunjang kelancaran aktivitas masyarakat lebih baik. Kami punya tanggung jawab moral masalah jalan bukan cuma sekedar bicara, sebab jalan ini merupakan status jalan negara. Kami punya keharusan bagaimana jalan ini  dibangun dan terawat dengan baik,” katanya

Dia juga menambahkan, “Dalam program berobat gratis dan sekolah gratis hingga perguruan tinggi akan tetap kami lanjutkan. Karena pendidikan dan kesehatan itu menjadi penting untuk mensejahterakan masyarakat,” Tegasnya.

(fikri/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here