Sosialiasi Sadar Pilkada Serentak 2018, Kapolres Situbondo Minta Masyarakat Agar Bijak Bermedsos

SITUBONDO, Limadetik.com – Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) mengikuti jalan santai dalam rangka Sosialisasi Sadar Pilkada Serentak 2018 yang diselenggarakan KPUD Kabupaten Situbondo, Minggu (17/12/201)

Jalan Santai Sadar Pilkada Serentak 2018 juga diiikuti jajaran Forkopimda, berbagai element masyarakat, organisasi serta para pelajar di Kabupaten Situbondo.

Peserta JJS Sadar Pilkada 2018 se kabupaten situbondo

Gerakan Sadar Pemilu ini dilakukan sebagai upaya KPU Situbondo untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan pada Pilkada Serentak tahun 2018 serta Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 mendatang.

Sebelum diberangkatkan, Sigit, menyampaikan himbauan kepada para peserta berkaitan Pilkada Serentak 2018 agar masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif terutama apabila ada postingan di media sosial terkait Pilkada yang mungkin berisifat provokatif atau memojokkan pihak tertentu agar disikapi dengan bijak.

“Jelang Pilkada ini sudah bertebaran postingan di medsos, masyarakat agar tidak terprovokasi apabila ada postingan yang kurang baik atau tidak bertanggung jawab”, himbau AKBP Sigit.

Sepanjang jalur yang dilalui peserta JJS Sadar Pilkada dilakukan pengamanan dan pengawalan dari personil Polres Situbondo. (Aka/yd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here