Tak Hanya Rampas Harta Benda, Sekelompok Pria Ini Juga Perkosa 5 Siswi di Asrama

Red: Rudy

ilustrasi

LIMADETIK.com – Lima orang siswa sedang dalam masa pemulihan di sebuah rumah sakit setelah mereka diperkosa oleh sekelompok pria.

Dilansir dari Daily Nation pada Sabtu (3/2/2018) sekelompok pria tersebut menggerebek asrama korban di kota Embu, Kenya pada Kamis (1/2/2018) malam.

Para siswa juga kehilangan barang berharga ketika geng yang bersenjata menggerebek asrama yang berada di luar institusi mereka sekitar tengah malam.

Kapolda Embu Polisi Nelson Okioga bersama dengan Embu OCPD Barat Ester Muhoro mengunjungi hostel tersebut dan melancarkan investigasi atas kejadian yang membuat kehidupan siswa terguncang.

Siswa yang berbicara dengan Daily Nation mengatakan bahwa geng tersebut mengancam akan membunuh jika mereka membunyikan alarm.

Pelaku meneror mereka selama beberapa menit kemudian menuntut uang tunai dan barang berharga lainnya, sebelum memperkosa mereka secara bergantian.

“Para siswa mengalami trauma dan dirawat,” kata seorang perawat di rumah sakit tempat dimana lima siswa itu dirawat.

Salah seorang siswa mengatakan bahwa hanya seorang sipir penjara yang menanggapi panggilan tertekan mereka.

Siswa lain di institusi tersebut mengatakan bahwa pelaku telah menimbulkan kekhawatiran akan meningkatnya keresahan di dekat kampus tersebut, dengan mengatakan bahwa banyak siswa perempuan telah menjadi sasaran perampokan dan serangan seksual.

“Bahkan saat kita mengadakan acara di malam hari, anak perempuan sering diserang. Ini adalah masalah yang memprihatinkan, “kata seorang siswa yang namanya dirahasiakan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here