Tampilkan Suasana Politik Yang Adem, Tiga Paslon Walkot Malang Ngopi Bareng Sambil Diskusi

MALANG, Limadetik.com – Menjaga kondisitifitas suhu perpolitikan di kota malang, tiga Paslon Wali Kota Malang Jawa Timur. Duduk bersama dengan forum masyarakat  peduli kota malang.

Dengan diskusi yang begitu panjang para calon walikota malang saling memberikan pendapat dan tawaran program kerja kedepannya untuk masyarakat kota malang yang sejahtera Jumat, (9/3/2018).

No.urut 1 pasangan Yaqud Ananda Gudban-Ahmad Wanedi (Menawan), no.urut 2 Anton – Syamsul Mahmud (Asyik),Dan no.urut 3 Sutiaji – Sofyan Edi Jarwoko (Sae).

Menurut pasangn Nomer Urut 1 Yaqud Ananda Gudban-Ahmad Wanedi (menawan) dalam pertemuan ketiga paslon pada kesempatan kali ini menyampaikan bahwa salah satu cara memperkenal program – program dari masing masing kandidat untuk lebih dekat dengn masyarakat kota malang tentunya dengan cara seperti duduk bersama.

“Tentunya para ke tiga paslon berpendapat sama, bahwasanya kita semua mengetahui kota malang adalah kota wisata no.5 di indonesia ,dan  kota pendidikan , artinya siapa yang nanti menjadi walikota malang harus mampu melakukan inovasi baru dan pemerintah menjadi fasilitator masyarakat.” ucap paslon no.urut 1 (Menawan).

Dirinya menyampikan, Ada 3 poin penting yang harus di prioritaskan untuk kota malang kedepannya , pertama UMKM yang berkelanjutan, kedua kualitas masyarakat harus di perhatikan, dan yang ketiga kuantitas, dalam tiga hal ini siapa yang nanti menjadi walikota malang sama-sama di jaga mudah-mudahan bisa terealisasi kedepannya.

“Dari tiga paslon wali kota malang juga lebih memprioritaskan bagaimana kota malang bisa menjadi kota yang Berbadan ekonomi kreatif,kota yang cerdas, kota beradab,” tuturnya.

Senada dengan colon wakil kota malang no.urut 1 Ahmad Wanedi mengatakan, “Anak-anak muda yang mempunyai kreatif di kota malang harus di fasilitasi dan juga budaya menulis, pemirintah harus melihat itu untuk bisa menjadikan kota malang yang memang terkenal dengan banyak budaya dan kota pendidikan, ini yang harus kita rawat bersama kedepannya,” pintanya.

Harapan Wanedi, “Untuk itu dari semua paslon berharap nanti kedepannya siapa yang jadi walikota malang , mari kita sama-sama bergandengan tangan bersama rakyat untuk kota malang yang sejahtera, damai dan mampu menjadi kota yang patut di contoh oleh kota-kota yang lain dalam skala nasional,” pungkas nya (sugi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here