Tarian Tradisional Sumenep Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

SUMENEP, Limadetik.com – Kedatangan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno disambut tarian tradisional Sumenep, Jawa Timur, Minggu, (30/9/2018).

Dari pantauan media ini, Sandiaga tiba di Sumenep sekitar pukul 08.30 Wib. Mereka menuju Hotel Musdalifah, kemudian Sandi menaiki sepeda bersama emak-emak dan komunitas sepeda menuju lokasi kegiatan, di Graha Adi Poday di Jalan Trunojo.

Setibanya di Gedung Adi Poday Sandi disambut histeris para pendukungnya. Mereka menggiring pengusaha dari pintu masuk lokasi kegiatan.

Ribuan massa yang datang itu berteriak menyebut nama Mantan Wakil Gubernur DKI ini. Teriakan cukup kencang menggema di ruang acara. Para pendukung berusaha terus mendekat kepada cawapres yang diusung koalisasi Gerindra, Demokrat, PBB, PAN, dan PKS.

Para wanita dan laki-laki berebut hanya sekadar berfoto, berselfi ria, dan ada yang hanya sekadar untuk bersalaman. Sehingga, pengusaha sukses ini dikerumuni para pendukungnya sampai ke tempat duduk. Pendukung terus mendekat, namun diminta untuk menjauh.

Sebelum ke lokasi acara, Sandiaga Uno mancal sepeda dari Hotel Musdalifah. Kemudian disambut dengan pengalungan tanda penyambutan oleh ketua Relawan PADI (Probowo Sandi) Hairul Anwar di depan pintu masuk Adipodai Kemudian dilanjutkan ke lokasi acara.

Ketua Relawan PADI Sumenep, Hairul Anwar mengaku bangga dengan sambutan pendukung Sandiaga Uno yang luar biasa. Pihaknya mengaku sangat berterima kasih atas support dan dukungannya.

“Terima kasih kepada semua pendukung yang sudah hadir. Mari kita menangkan Praboyo – Sandiaga Uno,” katanya. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here