Tasyakuran Dalam Rangka Hari Jadi LSR-LPMT Kalteng ke 5 Tahun 2018

PALANGKA RAYA, Limadetik.com — Dalam rangka acara menyambut hari jadi Lembaga Swadaya Rakyat – Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LSR-LPMT) kalteng gelar persiapan untuk merayakan ulang tahun nya yang ke 5, dengan mengadakan Syukuran serta acara hiburan di depan kantor LSR-LPMT Kalteng yang bertempat di Jl. Tjilik Riwut Km.1,5 komplek Pasar Kahayan, Jum’at, (22/6/2018).

Acara hari jadi LSR-LPMT Kalteng yang akan berlangsung pada hari Sabtu (23/6/2018) besok Pukul 15.00 wib sampai dengan selesai, pendiri Ormas LSR-LPMT Kalteng H.Hamli Tulis yang didampingi Ketua Umum (Ketum) LSR-LPMT Kalteng Agatisansyah, serta Ketua Harian LSR-LPMT Kalteng Risky Rahman, Humas LSR-LPMT Kalteng Faisal Muhammad,.SH. dan para Penasihat juga  pengurus lainnya nampak terlihat dalam tasyakuran dimaksud.

Dalam acara tersebut, sengaja mengundang orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai yaitu Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Habib H. Said Ismail Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah H. Agustiar Sabran, Polda Kalteng, Polres Kota Palangka Raya beserta jajarannya.

Saat diwawancarai Limadetik.com terkait Acara Syukuran hari jadi LSR-LPMT Kalteng ke 5 tahun 2018 Ketum LSR-LPMT Kalteng Agatisansyah mengatakan, “Saya selaku Ketua Umum LSR-LPMT Kalteng, sangat mengharapkan kehadiran dari bapak atau ibu, yang sudah kami undang untuk kiranya bisa hadir dalam acara Syukuran hari jadi LSR-LPMT Kalteng ke 5 tahun yang akan diselenggarakan pada hari Saptu sore, diisi dengan acara yang sederhana saja,” pungkasnya. (Ris/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here