Tekad dan Semangat Forum Kiai Kampung Tetap Perjuangkan Gus Ipul Jadi Gubernur Jatim

SURABAYA, Limadetik.com – Mundurnya Abdullah Azwar Anas tak untuk mendampingi Saifullah Yusuf (Gus Ipul) pada kontes pilkada jatim tak membuat para pendukung memudar, namun malah sebaliknya semangat mereka semkin terpompa untuk memenangkan Gus Ipul di pilkada nanti.

Salah satu relawan yang menemai dirinya Forum Komunikasi Kiai Kampung yang tetap Perjuangkan Gus Ipul Jadi Gubernur Jatim, tidak perduli siapapun yang akan mendampinginya. Mereka tetap menguatkan dukungannya terhdap Wakil Gubernur Jatim tersebut.

“Siapapun calon pendamping Gus Ipul. Kami istikhomah mendukung Gus Ipul,” kata KH Fahrur Rozie (Gus Fahrur) koordinator Forum Komunikasi Kiai Kampung Jawa Timur, Selasa 9 Januari 2018.

Apa alasan tetap mendukung Gus Ipul? “Beliau sudah dua periode jadi wakil gubernur dan sudah saatnya menjadi gubernur. Pengalaman birokrasi dan prestasinya mendampingi Pakde Karwo tidak perlu diragukan lagi,” kata dia.

Selain itu, restu para Kiai Sepuh bagi Gus Ipul membuat para Kiai Kampung tidak mungkin untuk mengkhianatinya. Apalagi mayoritas Kiai Kampung merupakan santri dari para Kiai Sepuh itu sendiri.

“Perintah Kiai Sepuh jelas. Penugasan para Kiai Sepuh kepada Gus Ipul bukan main-main melalui hasil istikharah, jadi wajib bagi kami untuk menjalankan dan mensukseskan perintah Kiai Sepuh,” kata Gus Fahrur.(Ef/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here