Terekam CCTV, Seorang Gadis di Depok Diremas Payudaranya Oleh Pemotor Tak Dikenal

ilustrasi foto pencabulan

DEPOK, Limadetik.com – Seorang gadis di Depok A (22) mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan dari seorang pengendara motor yang tidak dikenalnya, peristiwa itu terjadi tepatnya Gang Kuningan, Beji, Depok, Kamis (11/1/2018) siang. Kejadian itu terekam CCTV di sekitar lokasi dimana seorang pengendara motor meremas payudara gadis tersebut.

Dalam rekaman terlihat pengendara motor datang dari arah belakang korban. Dia langsung memeras payudara korban. Kemudian pelakunya melarikan diri ke arah Jalan Raya Margonda.

Gadis berhijab menceritakan, saat itu dia sedang berjalan sendirian. “Kejadiannya kemarin siang jam 14.29 WIB di Gang Kuningan tepat di belakang Bank Mandiri. Saya cuma bisa teriak, badan gemetaran dan menangis. Saat itu memang sepi,” katanya, Jumat (12/1/2018).

Saat itu dirinya hendak menuju Stasiun Pondok Cina. Dikatakan bahwa jalan yang dilalui adalah akses satu-satunya dari rumahnya menuju Jalan Raya Margonda.

“Saya jalan sendiri sebelumnya sempat ada 3 siswa SMP jalan di depan saya. Saat mereka sudah belok tikungan, ada motor. Saya sudah sempat punya perasaan enggak enak tetapi saya cuek dan tetap jalan,” ceritanya.

Motor pelaku sempat berhenti di tikungan yang sempat dilalui dirinya. “Lama-lama dia jalan mendekat ke saya, saya pikir dia mau tanya alamat kayak ojek online, tetapi tahu-tahu tangan kiri dia ngeraba saya,” paparnya.

Pelaku kata dia tidak terlalu terlihat karena wajahnya tertutup. Namun dia sempat mengingat bahwa pelaku berbadan gendut.

“Pelakunya enggak begitu kelihatan wajahnya karena dia pakai masker dan helm. Tetapi dia tinggi besar, gemuk pakai Vario B 3027 EAA,” katanya.

Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan, anggotanya sudah melakukan pemeriksaan saksi dan melakukan olah TKP. “Tim lapangan sedang mengejar pelaku berdasarkan bukti CCTV. Kami temui dan ajak korban untuk membuat laporan polisi,” katanya (LD).

 

Sumber  :merdeka.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here