Terpilih Menjadi Ketua Rayon PMII, ABROR MUKHLASIN : Saya Ingin Mencetak Kader yang Intelektual

SUMENEP, Limadetik.com –  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumenep gelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR-I) sekaligus pemilihan ketua rayon (alm) KH. Abdurrahman Wahid yang baru untuk Komisariat Universitas Wiraraja Sumenep di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sumenep, minggu  (11/2/2018) pagi.

Terpilihnya mahasiswa fakultas hukum semester 6, Abror Mukhlasin (21) yang telah mendapat kepercayaan lewat foting suara yang telah dilakukan oleh panita pelaksana untuk memimpin rayon pada masa bakti 2018 – 2019 hari ini merupakan kebanggaan dari semua anggota rayon karena di anggap sosok yang memang diharapkan dan diperhitungkan.  

Pria kelahiran Desa Laok Jang-jang Kepulauan Kangean ini yang sudah Tiga tahun lamanya aktif dalam organisasi PMII Sumenep ini pun menyampaikan tekad dan keinginannya yang ingin bekerja dan mencetak kader yang intelektual agar kedepannya lebih mantap lagi.

“Kedepannya di masa bakti ini saya ingin memberikan yang terbaik untuk organisasi, masyarakat serta kepada rayon fakultas hukum Universitas Wiraraja Sumenep untuk lebih baik lagi kedepannya dengan mengembangkan intelektual kader agar lebih progresif”. Ucap Abror Mukhlasin kepada Limadetik.com saat di wawancara.        

Saat ditanya mengenai visi dan misinya, pria dengan sapaan akrab Uncin ini pun sontak menyampaikannya dengan lantang.

“Sudah disampaikan tadi kepada teman-teman bahwa visi saya, PMII rayon (alm) KH. Abdurrahman Wahid harus menjadi inspirator gerakan mahasiswa yang berlandaskan Islam Ahlussunnah wal Jama’ah, kemudia kedepannya misi saya ingin membentuk kader yang kritis, cakap, militan dan menjadi teladan pergerakan sosial dan spiritual yang merawat tradisi-tradisi Islam Ahlussunnah wal Jama’ah”.

Semua itu adalah hal yang positif dan baik, tentu saya berharap kerjasama dan dukungan dari semua pihak mulai dari komisariat, rayon hingga kader anggota yang lain untuk merealisasikan niat baik ini. Mari kita sama-sama berjuang , sama-sama bersatu untuk sama-sama mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama tutupnya. (ril/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here