Tiga Rumah di Bondowoso Hampir Rata Dilalap Si Jago Merah

BONDOWOSO, Limadetik.com – Tidak berselang lama dari kejadian kebakaran yang terjadi disebuah toko di wilayah Kota Bondowoso, kebakaran juga terjadi di Desa Jambeanum Kecamatan Jambesari Darus Sholah Bondowoso.

Baca: Sebuah Toko Buku di Bondowoso Terbakar

Kali ini si jago merah melalap tiga rumah warga yang letaknya berdampingan. Peristiwa ini terjadi diperkirakan pukul 03.00 Selasa dini hari (15/5/2018)

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian dari ketiga rumah yang terbakar ditaksir sampai puluhan juta rupian. Tiga Rumah yang terbakar adalah milik Sanhaji (50) Suraji (63) Ibu Hafili (45) yang kesemuanya warga Dusun Karang Jenguk Jambesari.

Brigadir Rofikah Rony SH,Anggota Polsek Sub Jambesari yang berhasil dikonfirmasi menjelaskan kebakaran  ini terjadi diperkirakan berlangsung sangat cepat.

“Sekitar pukul 03.00 Ibu Suraji terbangun dari tidurnya dan langsung berteriak karena rumahnya sebagian sudah dilalap api,tidak lama warga dibantu perangkat desa dan Polisi serta anggota TNI yang sedang piket ramai-ramai berjibaku memadamkan api dengan alat seadanya baru sekitar pukul 04.30 api berhasil dipadamkan” ujarnya pada Limadetik.com

Rofik juga sudah melaporkan kejadian ini pada Polres Bondowoso guna untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Korban yang rumahnya terbakar sementara diungsikan kerumah anaknya atau kerumah kerabat keluarga terdekat. (budhi/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here