Tragis.! Seorang Pengemudi di Surabaya Mendadak Meninggal Didalam Mobilnya

SURABAYA, Limadetik.com – Kejadian yang tak pernah disangka sangka pada hari Kamis (8/2/2018) sekitar pukul 09.45 Wib di bundaran patung kubus jl.Balerina Citra Land Surabaya. Didalam mobil Toyota INOVA warna silver stone dengan nopol N 514 NV, seorang pengemudinya ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

Adapun diketahui Identitas korban atas nama M.Rochim (53) warga surabaya dengn alamat jl.jambu wage wetan RT/RW. 08/09 kel.wage Kecamatan Taman Sidoarjo.

Sementara itu saksi yang mengetahui saat bersama korban David Susanto (29) warga simolawang simokerto surabaya bersama seorang penumpang Yang Chulei (39) WNA dengan alamat sementara TPA Benowo surabaya.

Menurut saksi pada saat korban akan mengantar saksi Sdr.YANG CHUNLEI pulang ke rumah di TPA (tempat pembuangan akhir) benowo tiba tiba saat diperjalanan dipatung kubus citra land surabaya korban tiba-tiba mengerem mobil hingga berhenti kemudian saksi melihat mulut korban mengeluarkan busa terus saat itu juga saksi keluar dari mobil lapor satpam terdekat.

“Saya minta antar ketempat di benowo tapi baru sampai citra land tiba tiba mobil kok berhenti mendadak,lalu saya lihat dimulut korban keluar busa,” kata chunlei dalam terjamahan bahasa.

Selanjutnya pada pukul 11.15 wib unit inavis polrestabes surabaya tiba dilokasi dan melakukan oleh TKP, korban dinyatakan meninggal dunia dan tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan ditubuh korban diperkirakan korban meninggal karena sakit.

Kemudian berselang tak lama sekitar pukul 11.35 wib korban dibawa dengan menggunakan mobil ambulan pemkot Surabaya ke RSUD Dr.soetomo guna verifikasi kejadian dan pemeriksaan lebih lanjut. (fn/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here