Universitas PGRI Palembang Selenggarakan Pelatihan KMO Menuju Kampus Hijau

PALEMBANG, Limadetik.com – Pengurus majelis permusyawaratan mahasiswa (MPM) Universitas PGRI Palembang menyelenggarakan kegiatan pelatihan bagi para mahasiswa yang dinamakan Kepemimpinan Manejemen Organisasi (KMO)

Kegiatan pelatihan yang dilaksanakan di gedung aula perpustakaan universitas PGRI Palembang diikuti oleh seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dengan jumlah peserta 350 mahasiswa yang dihadiri langsung oleh Rektor Dr. H. Bukman Lian MM MSi Jumat,(13/4/2018).

Dalam KMO yang dilakukan sehari penuh ini, materi yang disampaikan sangat menarik perhatian mahasiswa yaitu tentang birokrasi Kampus Universitas PGRI Palembang yang disampaikan oleh Dr H Yasir Arafat SE MM selaku wakil rektor III universitas PGRI Palembang

Materi tentang jiwa kemimpinan mahasiswa disampaikan oleh Mardiansyah SH MH anggota DPRD Provinsi Sumsel dan materi terakhir yaitu tentang pergerakan mahasiswa di sampaikan langsung oleh Ketua umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) yang pertama oleh Widiastuti S.Pd.

Pada kesempatan tersebut Ketua umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Maryono menyampaikan kegiatan tersebut sebagai bentuk peningkatan mutu SDM khususnya mahasiswa

“Kenapa kami membuat acara KMO ini karena kami ingin melaksanakan slogan Universitas yaitu kampus biru melaju dengan mutu. Mutu yang dimaksud adalah mutu tentang SDM yang ada di kampus biru ini mutu tentang jiwa kepemimpinan dari mahasiswa dan mutu dari persuratan yang di buat,” Tegasnya  Maryono. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here