Vinicius Jr Percaya Bisa Tembus Skuad Utama Madrid

MADRID, Limadetik.com – Pemain muda Real Madrid, Vinicius Jr, percaya bahwa dirinya bisa masuk ke dalam skuad utama cepat atau lambat. Menurut Vinicius, ia hanya perlu bersabar dan terus melakukan yang terbaik agar pelatih Madrid, Julen Lopetegui, semakin yakin untuk memainkannya.

Vinicius dibeli Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, namun ternyata pemain berkebangsaan Brasil itu tak langsung masuk skuad utama. Ia justru dimainkan di tim kedua Madrid, yakni Castilla. Ia masih kalah saing dengan beberapa pemain Madrid lainnya yang sudah memiliki banyak pengalaman daripada dirinya.

Meski begitu, baru-baru ini Vinicius akhirnya mendapatkan kesempatan untuk dapat bermain bersama tim utama Madrid. Bahkan, Vinicius turun di sebuah pertandingan yang sangat penting, yakni kala Los Blancos –julukan Madrid– bersua dengan Atletico Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2018-2019.

Merasakan bermain bersama tim utama Madrid serta di Santiago Bernabeu membuat Vinicius sangat bahagia. Ia menganggap bahwa momen tersebut adalah suatu hal yang sangat luar biasa dan ingin mengulangnya kembali. Karenanya, ia akan berusaha untuk dapat kembali dipercaya Lopetegui untuk tampil membela Madrid di sebuah pertandingan.

“Semuanya akan terjadi (dipilih menjadi skuad utama Madrid), kami hanya harus bersabar dan tetap terus bahagia. Keluarga saya dan saya sangat senang menjadi bagian dari pertandingan itu (saat Madrid vs Atletico),” ungkap Vinicius, mengutip dari Marca, Senin (15/10/2018).

“Tidak ada yang lebih baik dari melakukan debut di Santiago Bernabeu bersama Madrid dan saya sangat bahagia dengan tim ini. Selalu menyenangkan berada dikelilingi oleh yang terbaik dan berada di Madrid adalah sebuah hal yang bernilai,” tukasnya.


okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here