Wabup Khalil Resmikan PT. Taspen Cabang Pamekasan

Pemotongan pita oleh oleh Wabup Pamekasan Khalil Asy'ari saat meresmikan PT TASPEN di Pamekasan

PAMEKASAN, Limadetik.com – Wakil Bupati Pamekasan, Madura Jawa Timur, Khalil Asy’ari meresmikan PT. TASPEN (persero) Cabang Pamekasan di Jl. Trunojoyo nomor 325, Selasa (17/01/2018).

Peresmian PT. Taspen tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan bagi para pensiunan ASN dan pejabat Negara.

Wabup Pamekasan Khalil Asy’ari Menyampaikan terima kasih atas kepercayaan PT. Taspen yang berdiri di Kabupaten Pamekasan.

“saya atas nama Pemerintah dan Pribadi Kami Ucapkan Terimakasih Atas Diresmikannya Kantor Pelayanan PT TASPEN (persero) Cabang Pamekasan se-Madura, muda-mudahan kedepan dapat bermanfaat dan mempermudah bagi pelayanan pensiunan ASN diwilayah Madura khususnya Pamekasan,” ucap Wabup Khalil saat menyampaikan sambutan.

Menurut Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, para pensiunan sangat memerlukan pelayanan yang spesifik, sebab pensiunan rata-rata usia banyak yang lanjut usia.

“banyak mantan-mantan pejabat yang banyak mendapat pelayanan khusus. Oleh karena itu PT TASPEN ini merupakan BUMN yang ditugaskan melayani program asuransi sosial dan tabungan hari tua yang pesertanya adalah pensiunan, sala satu model kompotensi saat ini, dan saya yakin tentang pelayan itu, tidak diragukan lagi dengan pelayanan yang cepat-tepat dan sangat baik,” sambung Wabup Khalil.

tentu, lanjut pria berkacamata itu, PT. Taspen sudah dilengkapi dengan fasilitas pelayanan yang memadai hingga hasilnya optimal, namun faktor utamanya tetap pada pelayanan yang prima.

“mudah-mudahan keberadaan PT. Taspen ini sangat membantu para pensiunan yang usianya sudah lanjut,” katanya, mengharapkan.

Sementara, Direktur utama PT. Taspen, Iqbal Latanro mengungkapkan, Organisasi Taspen berfungsi untuk memberi layanan kepada pensiunan, sehingga mereka (pensiunan) merasa dihargai.

“pelayanan PT. Taspen itu kita membuat sistem yang lebih baik, dan mendekatkan diri kepada peserta, para pensiunan,” ungkapnya.

Menurut Iqbal, Keberadaan PT. Taspen di Pamekasan Madura, akan mempermudah para peserta pensiunan, sebab tidak perlu jau-jauh ke kota Surabaya.

“Yang semula mengurus ke surabaya sekarang tidak perlu jauh-jauh, dengan diresmikannya di Pamekasan, satu-satunya yang ada dipulau Madura. kami sebagai Drektur utama PT. Taspen akan tetap memberikan pelayanan yang prima dengan tenaga-tenaga muda yang sudah terlatih dan teruji hingga para pensiunan ASN merasa puas atas pelayanan kami,”
Tandasnya.

Diketahui, selain Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari, turut hadir Ketua DPRD, Halili Yasin, Forkopimda Pamekasan, Serta Perwakilan dari Kabupaten Sampang, Bangkalan, dan Perwakilan dari Kabupaten Sumenep, dan Pimpinan Organisasi Pensiunan ASN Se-Madura. (arif/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here