Wabup Khalil : Saya Belum Tahu Kapan Dilantik Jadi Bupati Pamekasan

PAMEKASAN, Limadetikcom – Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari menyatakan hingga saat ini belum mengetahui dan tidak ada surat yang turun pada dirinya soal pelantikan sebagai bupati definitif.

“Sampai sekarang belum ada surat ke saya soal pelantikan itu, kapan” terangnya usai mengikuti paparan MoU antara Pemkab dengan Kejaksaan Negeri Pamekasan, Senin (05/02/2018)  kemarin.

Dia menjelaskan, secara pribadi sekalipun tidak dilantik menjadi bupati dirinya tidak mempersoalkan. Apalagi menurutnya, sisa jabatan yang ia emban hanya tinggal dua bulan.

Namun demikian, dirinya tetap siap bila hal tersebut sudah menjadi kewajiban.

“Kalau sudah menjadi kewajiban, ya kita  laksanakan,  tapi kalau masih bisa di tawar ya sudah tidak usah dilantik  hanya tinggal 2 bulan kok,” imbuhnya menjelaskan.

Sebelumnya, Plt Sekda Kabupaten Pamekasan Mohammad Alwi telah mengajukan surat pengangkatan Wakil Bupati menjadi Bupati. Hal tersebut dilakukan setelah mantan Bupati sebelumnya, Achmad Syafii dijatuhi Vonis dalam kasus suap Dana Desa (DD) 2017.

Hanya saja, Alwi masih menunggu surat dari Kementerian Salam Negeri untuk pelantikan wakil bupati menjadi Bupati definitif. (arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here