Waduh, Empat Remaja Mabuk Nekad Besuk Tahanan Di Kantor Polisi

BANJARMASIN, Limadetik.com – Mapolsek Banjarmasin Timur gempar usai kedatangan empat tamu tak diundang asal Kec. Martapura Kabupaten Banjar pada Kamis (8/2/2018) Siang.

Empat tamu yang masih remaja tersebut adalah Muhammad Sya’roni (17), Huhammad Badruzzaman (20), Muhammad Badrudin (20) dan Lutfi Yudistita (17).

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah melalui anggota PPA Reskrim Bripda Cahaya Ayunita menuturkan, keempat remaja tersebut datang ke Mapolsek Banjarmasin Timur menggunakan Mobil Toyota Altis warna hitam. Kedatangan remaja belasan tahun tersebut hendak menjenguk kawannya yang ditahan di rutan Mapolsek.

“Jadi saat membesuk itu, anggota mengamati gerak gerik salah satu dari mereka yang terlihat sempoyongan dan dari mulutnya tercium aroma alkohol, kemudian mereka dibawa ke ruangan Reskrim untuk diperiksa lebih lanjut,”ucap wanita bertubuh subur tersebut kepada Limadetik.com

Ia menambahkan, usai diperiksa ternyata mereka mengaku sudah meminum miras jenis Alkohol (aldo) satu botol yang diminum secara bergiliran.

Kini, keempat remaja asal Martapura tersebut diamankan di Satuan Reskrim Polsek Banjarmasin Timur untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Mereka juga diminta menghubungi orang tuanya masing-masing. (Ed/yd) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here