Wakajati Kalteng Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran

PALANGKA RAYA, Limadetik.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Wakil Kajati Kalteng, meluangkan waktunya untuk mengunjungi Denpom Palangka Raya untuk menyampaikan belasungkawa diikuti oleh para Asisten dan Para pejabat lainnya. Senin (07/05/18 ) Pukul 14.00 WIB.

“Keluarga besar Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, yang diwakili oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Rudi Yulianto SH MH, Asisten Pembinaan, Asisten Pengawasan dan Kasi Penerangan Hukum,” ucap H.Rustianto,SH,M.A.P Kasi Penkum Kejati Kalteng.

Dirinya menambahkan bahwa, seluruh pihak kejaksaan tinggi Menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa Kapten CPM Azan Supriyadi Pasi Gakkum Detasemen yang bertugas sebagai Polisi Militer XII/2 Palangka Raya dan putrinya Nazla Syariah yang telah mengalami musibah kebakaran yang cukup dahsyat di rumah dinasnya di Jalan Tengkawang, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Jumat malam (4/5/18).

“Diterima oleh Dan Denpom Letkol CPM Toni Torani menyampaikan,“saya turut prihatin dan belasungkawa atas musibah tersebut, dan sebagai tanda ucapan belasungkawa Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah melalui Wakajati menyerahkan bantuan yang dikumpulkan secara spontan dari salah satu Pegawai Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan dipergunakan untuk keperluan korban yang akan digunakan/keperluan oleh pihak korban tersebut.” pungkasnya. (Ris/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here