Warga Pamekasan Sempat Dihebohkan Penemuan Kardus Air Mineral yang Disangka Berisi Bom

LPAMEKASAN, Limadetik.com – Warga Desa Ambet Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan telah dihebohkan dengan sebuah kardus air mineral yang diletakkan di Masjid Al – Muhajirin yang dicurigai berisi bom pada Senin, (14/5/2018) Sore.

“Seluruh warga Desa Ambet ini merasa ketakutan, saat ada yang menemukan bungkusan kardus air mineral yang ada di Masjid Al Muhajirin,” ucap seorang warga yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Menurut warga desa ambet, kecamatan tlankn ini, bermula dirinya mencurigai adanya kardus air mineral tersebut yang terletak di area Masjid adalah barang yang berbahaya.

“Kami terkejut saat menemukan bungkusan kardus air mineral itu di Masjid Al Muhajirin, hentah siapa yang telah meletakkan bungkusan tersebut, dan kami mencurigai bungkusan tersebut merupakan barang yang berbahaya,” tuturnya pada limadetik.com.

Sementara salah satu warga desa sebelah, Anton mengatakan, saat warga mendengar keramaian tersebut mereka langsung mendatangi lokasi Masjid dan membenarkan kalau bungkusan kardus air mineral.

“Sampai pihak Kapolres datang disini tidak ada yang tahu siapa pemiliknya, dan siapa yang telah meletakkannya, kami sekaligus warga sekitar merasa resah dan khawatir kalau bungkusan tersebut adalah Bom milik Teroris,” tukasnya.

Informasi diduga bungkusan tersebut adalah bom, nampaknya langsung mendapat respon dari pihak Kepolisian Resort Pamekasan. Dan sejumlah personil Unit Tim Jihandak dan puluhan person Anggota Polres Pamekasan langsung dikerahkan untuk pengamanan dan melakukan sterilisasi lokasi.

Setelah melakukan sterilisasi di lokasi Desa Ambet Kecamatan Tlanakan, petugas Jihandak Polres Pamekasan telah mengamankan bungkusan kardus air mineral yang dicurigai barang berbahaya, dan langsung di bawa ke Mapolres Pamekasan. Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Pamekasan, Jawa Timur.

(Mer/Hen/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here