Warga Probolinggo Diresahkan Dengan Foto Mesum Seorang ABG

PROBOLINGGO, Limadetik.com – Warga Probolinggo Jawa Timur diresahkan dengan beredarnya sebuah foto mesum pasangan ABG saat check in hotel yang beredar di media sosial Facebook.

Diduga foto yang mesum yang kini ramai jadi perbincangan masyarakat Probolinggo tersebut dilakukan oleh Anak Baru Gede (ABG) yang masih duduk dibangku SMA di Probolinggo.

Dalam foto tersebut terposting foto seorang remaja putri sedang beradegan mesra dengan lelaki yang juga masih berusia belia tanpa mengenakan busana. Dilihat dari suasana ruangan foto tersebut diduga diunggah dari sebuah kamar hotel di Kawasan Probolinggo, Jawa Timur.

Dari postingan sebelumnya mereka berpacaran dan kemudian saat beradegan mesum diabadikan di medsos. foto mesum tersebut diunggah pada Minggu 31 Desember 2017 dan viral di media sosial selang beberapa menit kemudian.

Seorang warga setempat, Moh.Soleh berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan pengunggah foto yang dinilai sangat menjijikan masyarakat tersebut, karena dianggap tidak mendidik dan memberi contoh yang tidak baik.

“Foto syur di Facebook sempat viral kemudian dihapus oleh sang pengunggah. Namun meski sempat dihapus postingan foto tersebut sudah menyebar luas di Probolinggo. Demikian kami prihatin dan orang tua lebih hati hati dan cermat mengawasi perilaku putra putrinya,” kata Soleh, Selasa (9/1/2018).

Harapan warga, kata Soleh, Polisi segera  menyelidiki  dan menangkap pengunggah foto tersebut sebagai pembelajaran agar tidak melakukan hal menjijkan seperti itu lagi.

Terkait masalah foto syur tersebut,pihak Polisi akan segera melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya (don/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here