SITUBONDO, Limadetik.com – Penggeledahan di ruangan kantor Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Situbondo dilakukan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo diback up Satsabhara Polres dan Anggota TNI. Rabu, (21/2/2018).

Menurut informasi yang diterima Limadetik.com yang digeledah beberapa ruangan. Diantaranya, ruang Sekwan dan ruang berkas DPRD Situbondo.

Sementara itu dengan bersenjata lengkap anggota Satsabhara Polres Situbondo bersiaga mengawal penggeledahan yang dilakukan tim kejaksaan.

Tampak memimpin penggeledahan tersebut Kasi Intel Kejari Situbondo beserta 4 orang lainnya. Belum jelas pengeledahan tersebut berkaitan dengan kasus apa karena penggeledahan sedang berlangsung.

Namun seorang staf di Kantor DPRD Situbondo yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika penggeledahan tersebut berkaitan dengan penyimpangan sejumlah uang.

“Dikalangan kami para staf cuma sempat beredar juga ada penyimpangan yang dilakukan oleh dua orang”, ucapnya.

Sedangkan sejumlah pagawai dan staf terlihat duduk diluar ruangan selama proses penggeledahan. Serta kebanyakan dari mereka memilih bungkam saat sejumlah wartawan mencoba mencari informasi. (Aka/LD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here