Wujudkan Polisi Promoter, Polsek Banjarmasin Selatan Beri Bantuan Korban Kebakaran

BANJARMASIN, Limadetik.com – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarmasin Selatan Kompol H. Najamuddin Bustari, SE kembali menunjukkan rasa sosialnya antara sesama dengan mengunjungi korban kebakaran rumah di Jl. Tembus Mantuil gang Raya Indah Banjarmasin. Minggu (18/2/2018).

Diwakili Kanit Binmasnya Iptu M Jahirin beserta anggota Bhabinkamtibmas Basirih Selatan, Bripka Abdul Azis SH, polisi mengunjungi korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari Sabtu (17/2/2018).

Sebelumnya diketahui terjadi peristiwa kebakaran di Jl. Tembus mantuil gang Raya Indah Banjarmasin pada Sabtu (17/2) siang sekitar pukul 13.30 Wita. Api di duga berasal dari konsleting listrik yang mengalir melalui Televisi di kamar tidur rumah korban, Yadi (33).

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H. Najamuddin Bustari, SE melalui Kanit Binmasnya Iptu M Jahirin beserta anggota Bhabinkamtibmas Basirih Selatan, Bripka Abdul Azis SH  menyerahkan bantuan berupa sembako kebutuhan sehari-hari serta uang tunai kepada korban sebagai wujud kepedulian sesama.

Menurut Iptu Jahirin, melalui bantuan itu setidaknya bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran.

”Mari kita peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita semua, kita semua bersaudara. Apa yang dirasakan saudara kita Yudi dan Karmila saat ini kita juga merasakannya. Dan semoga dengan cara seperti ini dapat selalu terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat” ucap Jahirin.

Sementara, Yadi dan Karmila, pasangan suami istri yang menjadi korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Polisi yang sudah membantu meringankan keluarganya pasca kebakaran yang menghanguskan sebagian rumahnya itu.

“Terima kasih pada Polsek Banjarmasin Selatan. Atas nama keluarga kami merasa bersyukur atas bantuannya, semoga bemanfaat dan berkah,” ujar Yudi dilokasi bantuan sosial Polsek Bansel. (Ed/LD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here