https://limadetik.com/

Bus Mini di Sumenep Terjungkal Setelah Menabrak Sepeda Motor

  • Bagikan
Bus Mini di Sumenep Terjungkal Setelah Menabrak Sepeda Motor
FOTO: Bus mini terjungkal setelah menabrak sepeda motor

SUMENEP, Limadetik.com</strong> – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus Mini dengan sepeda motor di jalan nasional Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Jumat (1/10/2021) sekira pukul 05.30 Wib.

Kecelakaan Lalu lintas antara Mobil Bus mini Isuzu NHR55 dengan Nomor Polisi M 7429 UA yang dikemudikan Moh.Ramli (57) warga Desa Parenduan dengan sepeda motor Suzuki Smash Nomor Polisi M 3081 AB yang dikendarai Ach.Zayyadi (70) warga desa Pakandangan Tengah Kecamatan Bluto.

limadetik branding

Bermula dari Mobil Bus mini Isuzu NHR55 Nopol M 7429 UA yang dikemudikan Moh. Ramli melaju dari arah timur ke Barat, sedangkan sepeda motor Suzuki Smash No. pol M 3081 AB yang dikemudikan Ach. Zayyadi melaju dari arah timur ke barat posisi ada di depan Bus mini.

“Tiba-tiba pengendara sepeda motor ini belok ke arah Utara, dan langsung tertabrak Bus mini dari belakang. Karena sudah panik, sopir bus mini kemudian banting setir sehingga menabrak pohon mimba di utara jalan sehingga langsung terguling” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Widi menuturkan, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, baik supir bus mini maupun penumpangnya mengalami luka-luka. Sedangkan pengendara sepeda motor dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di puskesmas Bluto.

“Yang meninggal dunia pengendara sepeda motor. Sedangkan supir mini Bus mengalami luka lecet di bagian kaki dan penumpangnya ada yang mengalami luka robek di tangan kiri, dan ada yang nyeri dada semuanya dirawat di Puskesmas Bluto” terangnya.

Untuk kerugian materi tambah Widi, kendaraan mini bus perkiraan Rp. 15.000.000. Sedangkan untuk sepeda motor sekitar Rp. 500.000. “Korbannya yang meninggal dunia hanya satu orang, kalau luka lecet ada dua orang yakni sopir bus mini dan penumpangnya, satu penumpang bus mini mengalami nyeri pada bagia dada” tukasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan