https://limadetik.com/

Kemeriahan Ulang Tahun Beritalima ke-9 di Novotel Samator Surabaya

  • Bagikan
AddText 12 01 07.46.44
Sejumlah tokoh yang hadir di acara malam Annivarsari beritalima di novotel surabaya

SURABAYA, LimaDetik.Com – Malam peringatan Ulang Tahun Beritalima ke-9 penuh dengan kemeriahan. Pasalnya perayaan media Beritalima tahun 2020 ini menampilkan dialog kebangsaan dengan tajuk “Pahlawan Tangguh di Masa Pandemi Covid-19” yang berlangsung di Novotel Samator Hotel, Jalan Kedung Baruk 38 Surabaya, Senin (30/11/2020). malam.

Peringatan ulang tahun beritalima ke-9 ini dihadiri, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Polisi Slamet Hadi Supraptoyo, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Timur Dr. Mas Purnomo Hadi, Ketua PWI Jawa Timur Ainur Rohim, Ketua Harian KONI Jawa Timur M. Nabil, dan Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Dodo Suharto.

limadetik branding

Salah satu panitia pelaksana kegiatan sekaligus Kabiro Beritalima Pamekasan Andy mengatakan bahwa pihaknya tidak menyangka pada perayaan beritalima ke-9 tahun 2020 ini akan sesemarak seperti yang terlihat.

“Kami juga tidak pernah berfikir perayaannya akan semeriah ini, ternyata ada banyak tokoh yang hadir salah satunya Wakapolda Jatim Bapak Brigjen Polisi Slamet Hadi Supraptoyo, Ketua PWI Jatim Bapak Ainur Rohim dan yang lainnya bahkan ada yang jauh jauh dari Manado yang ikut hadir” katanya.

Menrut Andy, kegiatan ini terlaksana berkat kekompakan semua crew beritalima dan didukung oleh sejumlah elemen baik pemetintah provinsi jatim maupun swasta.

“Kita bisa lihat semua kegiatan dilaksanakan dihotel mewah bintang 4 Novotel Samator, jika bukan dukungan dari semua elemen dan kompaknya teman teman wartawan beritalima yang tersebar di wilayah Indonesia secara fikir tidak mungkin ini terlaksana” ungka Andy.

Dirinya juga mengatakan Ceo Beritalima dalam hal ini H.Moh.Effendi SH.MH adalah sosok pemimpin perusahaan sekaligus pengelola media yang sangat mudah diajak berkomunikasi dan berbagi ilmu serta pengalaman nya kepada teman teman crew beritalima.

“Ceo beritalima ini orangnya sangat supel dan terbuka kepada semua anak buahnya. Jadi seakan tidak ada jarak dan perbedaan antara kami dengan beliau (Effendi,red) kalau ada apa apa kami selalu dituntun dan berikan pengarahan, pokoknya intinya beliau selalu membuka diri untuk kita kerja tim” terangnya.

Terakhir Andy menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran semua tamu undangan sekaligus memohon maaf atas segala kekurangan dalam acara yang mereka laksanakan.

“Atas nama pimpinan dan segenap panitia kami mohon maaf yang sebesar besarnya atas kekurangan dan kesalahan selama dalam pelakasaan acara. Dan terlebih terimakasih kepada semua yang hadir yang kami tidak bisa sebut satu persatu” tukasnya.

(yd/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan