https://limadetik.com/

Wabup Sumenep Lepas 50 Kafilah MTQ XXIX Tingkat Provinsi

  • Bagikan
Wabup Sumenep Lepas 50 Kafilah MTQ XXIX Tingkat Provinsi
FOTO : Pelepasan 50 Kafilah MTQ XXIX Tingkat Provinsi oleh Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah

SUMENEP, Limadetik.com – Pemerintah Kabupaten Sumenep mengirim 50 Kafilah atau peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX 2021 Jatim ke Pamekasan.

Dari 50 peserta terdiri dari 41 peserta MTQ, 6 pembina dan 3 orang pendamping peserta MTQ.

limadetik branding

Pelepasan dilakukan oleh Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah berlangsung di Hotel Azmi lantai 2, sekitar pukul 08:30 WIB, Selasa (02/11/2021).

Dengan dihadiri oleh Kabag Kesra Kamiluddin, para Opd, kepala kantor kementrian agama Drs. H. JUHEDI MM.Pd, para pembina MTQ Kabupaten Sumenep, pengurus MTQ, dan para kafilah MTQ dari kabupaten sumenep.

“Kamu terima kasih yang setinggi- tingginya, atas nama pemerintah Kabupaten Sumenep terutama kepada semua unsur yang terlibat dalam keberangkatan kafilah MTQ pada tahun ini,” kata Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah, kepada awak media.

Sementara, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesmas) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sumenep Kamiluddin, mengatakan bahwa adapun maksud dan tujuan pelaksanaan kafilah MTQ pada hari ini yaitu sebagai evaluasi kesiapan jelang MTQ Kabupaten Sumenep untuk mengikuti MTQ yang ke 29 tingkat Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan di Kabupaten Pamekasan.

“Karantina ini juga bertujuan bagaimana mempersiapkan mental dan spritual dalam kafilah MTQ Kabupaten Sumenep sehingga mampu meraih prestasi ditingkat Provinsi,” ujarmya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan