https://limadetik.com/

Barikade Gus Dur Jatim Ucapkan Bela Sungkawa atas Wafatnya Gus Sholah

  • Bagikan
IMG 20200202 234641
Ahmad Arizal (kiri) saat bersama Alm KH.Sholahuddin Wahid (Gus Sholah) semasa hidupnya (foto.dok limadetik.com)

SIDOARJO Limadetik.com — Barisan Kader (Barikade) Gus Dur Jawa Timur ikut berbelasungkawa atas wafatnya KH.Sholahuddin Wahid (Gus Sholah). Gus Sholah meninggal dunia tepat jam 20.59 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, Minggu (2/2/2020).

“Barikade Gus Dur Jatim saat ini berduka¬† dan kita semua mengetahui bahwa bangsa Indonesia kehilangan putra terbaiknya. Telah berpulang ke rahmatullah Ir. H. Salahuddin Wahid atau Gus Solah (Adik Kandung Gus Dur), bagai petir saat mengetahui kabar duka Wafatnya beliau” kata Ketua Barikade Gus Dur Jatim, Ahmad Arizal.

limadetik branding

Arizal memenuturkan Umur manusia memang tidak ada yang tau sampai kapan. Dan di mata Bariakade Gus Dur Jatim serta di kalangana Nahdliyin Gus Sholah adalah sosok yang bersahaja serta salah satu Ulama besar.

“Beliau adalah Ulama besar bagi kami dalam segala hal, beliau sosok panutan ummat yang sederhana dan bersahaja, semoga beliau ditempat di surga-Nya dan Husnul Khotomah serta amal ibadahnya selalu diterima disisi-Nya. Amin” pungkasnya dengan raut wajah yang sedih amat dalam.

Sebagaimana diketahui, KH.Sholahuddin Wahid atau yang karib disapa Gus Sholah merupakan pengasuh Pon-Pes Tubuireng Jombang, Jawa Timur. Beliau wafat di usia 77 tahun. (yd/tnt/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan