https://limadetik.com/

Kepulauan Darurat Narkoba, Dua Hari Tiga Pengedar dan Pemakai Narkoba Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Kepulauan Darurat Narkoba, Dua Hari Tiga Pengedar dan Pemakai Narkoba Ditangkap Polisi
FOTO: Tersangka pelaku narkoba di Kangayan

SUMENEP, Limadetik.com – Kepulauan darurat narkoba, selama dua hari terakhir sudah ada tiga warga di Kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep yang ditangkap Polisi akibat terlibat kasus narkoba.

Teranyar, Ghofilun (25) warga Dusun Bondat, Desa/Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep ditangkap Polsek setempat setelah kedapatan saat hendak mengkomsumsi narkoba, di sebuah gardu yang diduga biasa dijadikan tempat mengkonsumsi barang haram.

limadetik branding

Penangkapan terhadap budak narkoba jenis sabu tersebut dilakukan langsung Kapolsek Kangayan Polres Sumenep, IPDA Miftahol Rahman di sebuah gardu pojok timur lapangan sepak bola Torjek Dusun Aeng Lombi, Desa Toerjek, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Selasa (4/1/2022) pukul 00.45 Wib dini hari.

Bermula pihak Polsek Kangayan mendapat sejumlah keluhan dari masyarakat karena resah dengan perilaku tersangka yang hampir setiap malam berada di sebuah gardu yang diketahui mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

“Kapolseknya sendiri ikut turun tangan menangkap pelaku saat berada di gardu pojok timur lapangan sepak bola torjek, saat ditangkap pelaku saat itu sedang bersama seorang perempuan” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menyampaikan.

Ketika digeledah oleh Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman bersama anggota nya, sejumlah barang bukti ditemukan dari tersangka yang disembunyikan disaku celana bagian belakang.

“Barang bukti (BB) yang berhasil disita ketika digeledah petugas, ada satu poket plastik kecil berisi serbuk putih diduga sabu berat kotor 0,26 gram. Korban mengakui barang tersebut milik tersangka” ujarnya.

Selanjutnya tersangka Ghofilun berikut barang buktinya dibawa ke Polsek kangayan guna penyelidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs. pasal 112 ayat (1) Subs pasal 127 UU. RI. No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika.

“Saat ini tersangka Ghofilun, penyalahgunaan narkoba diamankan di Mapolsek Kangayan untuk penyilidikan dan penyidikan lebih panjut” tukas Widi.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan