https://limadetik.com/

Lulusan Siap Kerja, Slamet Irawan Optimis Memenuhi Kebutuhan Pengusaha Hotel di Sumenep

  • Bagikan
Lulusan Siap Kerja, Slamet Irawan Optimis Memenuhi Kebutuhan Pengusaha Hotel di Sumenep

SUMENEP, LimaDetik.com– Menyambut peningkatan pariwisata di Kabupaten Sumenep, SMKN 1 Sumenep, optimis ikut terlibat dalam memenuhi kebutuhan pengusaha hotel dan industri lainnya.

Slamet irawan, ketua kompetensi keahlian/jurusan perhotelan di SMKN 1 Sumenep, memaparkan, bahwa pihakmlnya bersedia dalam menyiapkan konsep progres dan terintegrasi dengan semua stakeholder, guna menjalin kemitraan yang saling menguntungkan, khususya perhotelan dan pariwisata.

limadetik branding

“Bentuk keseriusan kami dalam mengelola dan mengembangkan kompetensi keahlian atau jurusan perhotelan, dengan menempatkan peserta praktek kerja lapangan (PKL) sesuai jurusanya, yakni dihotel” kata Irawan, Rabu (10/3/2021).

Semua strategi, tambah Irawan, tentunya tidak lepas dari kepercayaan dan dukungan kepala SMKN 1 Sumenep, guna menjawab harapan semua masyarakat di Kabupaten Sumenep.

“Kami akan selalu berupaya untuk memberikan kontribusi positif yang dirasakan dampaknya oleh peserta didik, di SMKN 1 Sumenep, dengan demikian apa yang menjadi harapan orang tua dapat kami jawab” harapnya.

SMKN 1 Sumenep sejauh ini selalu menyuguhkan kreatifitas dan keunggulan yang dimiliki untuk kebutuhan-kebutuhan industri maupun umum.

“Selain melengkapi fasilitas penunjang untuk praktek. SMKN 1 Sumenep, tetap akan menargetkan lulusan terbaik dan siap kerja” tegas irawan

(Jrl/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan