https://limadetik.com/

Motor Yamaha Xeon Serempet Honda Vario, 1 Orang Meninggal Dunia

  • Bagikan
Motor Yamaha Xeon Serempet Honda Vario, 1 Orang Meninggal Dunia
FOTO: Polantas saat olah TKP laka lantas

SUMENEP, Limadetik.com – Telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Nasional tepatnya di Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep KM-37, pada Rabu (10/11/2021).

Pantauan media di lapangan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul sekitar pukul 08.30 WIB ini melibatkan Sepeda Motor Yamaha Xeon Nomor Polisi B 3574 SAQ dengan Sepeda Motor Honda Vario Nomor Polisi M 5973 BZ.

limadetik branding

Identitas pengemudi sepeda Motor Yamaha Xeon Asmali (33) warga Dusun Batu Jaran, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, pengemudi sepeda Motor Honda Vario Ibniatus Silviati (26) sedangkan pembonceng yakni Robi’ah merupakan ibu dari Ibniatus Silviati, keduanya sama-sama warga Dusun Nong Malang, Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan.

“Asmali pengemudi sepeda Motor Yamaha Xeon dan Ibniatus Silviati mengalami luka ringan. Sedangkan Robi’ah meninggal dunia,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Rabu (10/11/2021).

Widiarti menjelaskan kecelakaan terjadi berawal dari Sepeda Motor Yamaha Xeon yang dikemudikan Asmali melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan tinggi kemudian mendahului kendaraan yang berada di depannya, sedangkan searah didepan (timur ke barat) melaju Sepeda Motor Honda Vario melaju dengan kecepatan Sedang.

Diduga pengemudi Yamaha Xeon pada saat mengemudikan kendaraannya melaju dari arah timur ke arah barat kemudian mendahului kendaraan yang melaju searah di depan kurang menjaga jarak aman sehingga berserempetan dengan Sepeda Motor Honda Vario.

“Kedua kendaraan saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan