107 Tahun Berdiri,Baturaja Baru Kali Ini Terima Adipura

BATURAJA, Limadetik.com – Setelah 107 Tahun Berdiri, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) baru kali ini meraih Piala Adipura Kencana Kota Kecil Tahun 2017.

Sebagai wujud rasa syukur setelah tiba di Baturaja, Piala Adipura langsung di arak keliling kota, di mulai start dari depan kantor Kecamatan Lubuk Batang, menuju rumah Kabupaten pada Kamis (3/8/2017).

Pawai arak-arak piala Adipura di sambut kegembiraan oleh masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU), terlihat masyarakat begitu antusias dengan berdiri di pinggir jalan sambil melambaikan tangan.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran pemerintahan dan masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU) yang sudah menjaga kebersihan lingkungan sehingga Piala Adipura ini dapat di raih.

“Berkat jerih payah kita dan saling mendukung serta kerjasama yang baik, akhirnya Piala Adipura bisa kita raih, saya atas nama pribadi, dan Pemerintah Kabupaten OKU, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ucap Kuryana.

Piala Adipura Kencana kategori kota kecil, baru pertama kali ini di raih oleh Kabupaten OKU. dan Piala Adipura ini dapat di artikan sebagai kota yang memiliki keunggulan dan keutamaan.

Adipura merupakan bentuk penghargaan yang di berikan pemerintah kepada wali kota/bupati atas berprestasi dan kepemimpinan dalam mewujudkan kota yang bersih, hijau, sehat dan berkelanjutan.

(Ari/Yd)

LEAVE A REPLY