https://limadetik.com/
Daerah  

11 April 2022, Mahasiswa Sumenep akan Menggelar Aksi Unjuk Rasa

"Kekacauan nasional hingga daerah, seakan akan membiarkan permasalahan Masyarakat, dan mengorbakan rakyat dalam memulihkan ekonomi nasional, lantas kemana fungsi pemerintah dan perwakilan rakyat" tandasnya.

11 April 2022, Mahasiswa Sumenep akan Menggelar Aksi Unjuk Rasa
FOTO: Pamflet aksi mahasiswa

SUMENEP, Limadetik.com – Viral poster digital Aksi 11 April 2022 diberbagai media sosial, tentang aksi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sumenep bersama Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Sumenep, Jawa Timur.

Aksi yang akan berlangsung 11 April 2022, pukul 13.00 WIB di Depan Kantor DPRD Sumenep didasari, polemik kebijakan ekonomi nasional dan soal penundaan pemilu Republik Indonesia.

limadetik branding

Menurut Abdul Mahmud Kordinator lapangan Aksi 11 April 2022, polemik ekonomi nasional dan penundaan pemilu tidak hanya riuh di Kabupaten Sumenep, akan tetapi menjadi suara Mahasiswa se Indonesia.

Baca Juga :  Konsisten Kembangkan Pelayanan, RSUD dr.H.Moh.Anwar Sumenep Bantu Masyarakat Melalui BPJS Kesehatan dan SPM

“Polemik ekonomi nasional dan penundaan pemilu tidak hanya riuh di Kabupaten Sumenep, maka dari itu, besok 11 April 2022 pukul 13.00 WIB kami akan gelar aksi, duduki kantor DPRD Sumenep yang tidak lagi berfungsi” ujarnya.

Tidak hanya soal penundaan pemilu. Secara sempit, kita mengetahui dampak kekosongan BBM jenis solar di Kabupaten Sumenep, Khususnya Kepulauan Sapeken menjadi masalah bertubi tubi, pasalnya BBM jenis solar adalah nafas ekonomi warga kepulauan. Kata Abdul Mahmud.

Baca Juga :  Tahun ini Pemkab Sumenep Bakal Tambah Jadwal Penerbangan Sumenep-Pagerungan

“Kekacauan nasional hingga daerah, seakan akan membiarkan permasalahan Masyarakat, dan mengorbakan rakyat dalam memulihkan ekonomi nasional, lantas kemana fungsi pemerintah dan perwakilan rakyat” tandasnya.

Tuntutan aksi 11 April 2022 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sumenep bersama Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) “focus pada polemik nasional, kita lihat besok, DPRD Sumenep seirus apa tidak mewakili suara rakyat” pungkas abdul

Baca Juga :  Panwaslu Sumenep Temukan Ratusan Pelanggaran selama Pilgub Jatim

Tinggalkan Balasan